Monday, January 17, 2011

hari ke 28 :'*

dari kemarin ak udah cobak buat lupain kamu , buat persetan sama apa yg kamu lakuin . tapi maLem ini , ak udah ga bsa bendung semuanya . ak kangen kamu , ak kangen waktu kamu biLang "love u , muah" tiap maLem . .

ak kLuar dari kamar , ak liat ke langit , ngga' ada bintang . aku muLai merasakan pipiku basah , saat ak muLai menatap dan berkata sendiri pada sebuah foto di wallpaper hpku . .

hujan pun mulai turun , entah knapa akhir" ini ak menyukai gerimis . mungkin karna hal nekat yg aku lakuin kemaren :')
tem , kamu dmana sih ! knapa ga baLes smsku ? ak kawatir sama kamu :'(
tem , kamu udah makan ? pasti beLum kan ! makan duLu toh , susah bgt toh kalo d suruh makan !
tem , mesti skrg kamu lg d pocinan sama temen"mu ! jangan pulang malem" toh ! ntar kamu sakit , kamu mau liat ak nangis gara" kamu sakit !

tem , kamu tau ga sih nek ak msh syg bgt sama kamu ! mbok baLik lg tem ke hatiku , yg pegang kuncinya cuma kamu . yg bsa buka cuma kamu !
tem , airmataku ga akan pernah habis buat kamu ! ak syg kamu tem , ak kangen sama kamu !
kangen wktu kita di kos , kangen waktu ak nemenin kamu gotong royong . kangen waktu kamu manggil aku "jelek" :'*

ak inget bgt , terakhir kamu bilang syg sama ak pas ak lg liat ujan , ak nangis terus kamu bilang sama aku "aku thu juga sayang bgt sama kamu yank . tp keadaannya yg berbeda" !

Tem , ak nggak peduLi ! ak syg sama kamu , ak CINTA , ak KANGEN sama kamu ! :'(

ak takut mau sms kamu , tp ak kawatir sama kamu :'(

No comments:

Post a Comment