Saturday, December 18, 2010

pwiid :*

17.02.2004

hari itu seorang ANDHY DWI MANGGALA menyatakan cintanya seteLah hampir 5 buLan PDKT sama ak .

emb , bukan waktu yang singkat , tapi pendekatan dia ke gw bisa dibiLang unik . dari mulai dateng ke rumah gw , bawain gw mawar sekebon , terus mayungin gw pas ujan* cuma pake buku . pokoknya dia tuh mahluk yang LUAR BIASA ISTIMEWA buat gw .

tanggal 17.02.2004 jam 06.00 pagi , dia dateng ke rumah gw  .. ngajak gw ke tempat tongkrongngannya . dia ngasih gw cokLat , dan pas gw makan .. di daLem cokLat itu ada kertas bertuLisakan 'mau gak kamu jadi pacar ak?' .. gw langsung biLang 'iya , gw mau' .

akhirnya , gw jaLan sama dia .. suka duka bisa gw lewatin bareng . 3 tahun gw jalan sama dia dengan segala macam rintangan . gw tau , waktu 3 taun itu bukan waktu yang sebentar , tapi gatau knapa .. gw ga pernah merasa bosen sama dia . karna dia slalu ngsh hal" baru yang bikin gw senyum :))

dia selalu bisa bikin gw senyum , entah dengan cara apa . mulai dari tingkahnya yang konyol , dari cara ngomongnya . dia selalu bisa bikin gw ga ngrasa bosen dengan sikap dia . dia elalu bisa ngambil hatiku tiap ak ngambek sama dia .. dia laki" yang HEBAT :'))

14.02.2007
gw pergi ke pantai sama dia , dia bilang sama gw "nttha , ciku gatau knapa ciku pengen ngmng ini . tapi cikucuma mau nyampein apa yang ada di benak ciku . ciku pengen udahan . tapi ciku masih sayang sama nttha'"

gw nangis ..
gw sayang banget sama dia , sedangkan dia ??
ya Tuhan ,
belum sempet ak bales omongan dia , dia usap pipi gw sambiL biLang "nttha jangan nangis , ciku cabut deh omongan ciku tadi , tapi nttha jangan nangis ya .."

16.02.2007

satu hari sebelum uLtah gw , dia ngasih gw kaLun yang ada nama dia di situ :'))
aa--"
gw sayang banget sama dia , bahkan lebih dari sayang gw ke diri gw sendiri .

16.02.2007 pukuL : 19.30

kriing .. kriing ..
HP gw bergetar , gw pikir siapa malem" gini teLfon gw ..
gw baca nama yang tertera di layar HP ge . ternyata mamahnya andy ..

"HALLO , icha ya ?" , tanya wanita di ujung sana .
"iya tante , ada apa ya ? kok tumben malem melem telfon . ada yang bisa saya bantu" , jawabku .
"andhy masuk rumah sakit cha , kamu bisa ke sini sekarang nak ?"
tanpa gw sengaja , air mata gw jatuh ..
gw lsng lari ambiL tas dan motor . berkaLi" gw hampir nabrak orang .

sampe di rumah sakit , gw lihat cowok itu lemah masih penuh dengan darah .

"yang sabar ya cha , doain andhy bisa nglewatin masa kritisnya" , kata wanita tua paruh baya itu menguatkanku .
ak berusah terlihat tegar walau ak tau ak ga sanggup .
ak permisi ke kamar mandi , di dalam kamar mandi tertumpah semua air mata yang hampir 2 jam ak bendung .

ak berniat tidur rumah sakit buat nemenin orang yang gw sayang ..

17.02.2007 pukul 08.00

andhy sadar walau masih terlihat lemah , ak terbangun dari tidurku dan berusaha tersenyum di depannya .

"pagi sayang" , kata andhy masih dengan wajah yang pucat .
ak hanya membalasnya dengan senyuman tipis ..
"sayang , ak boleh minta sesuatu dari kamu ?"kata dia dengan nada lemah .
"apa ciku ?" , jawabku .
"ciku pengen pindah agama " , kata dia mengejutkanku ..
lalu ak suruh dia membaca kalimat syahadat ..

tiba" dia menggenggam tanganku dengan erat , dia biLang sama ak kaLo dia ga kuat lagi ..
satu kata terakhir yang gw denger , dia biLang
"aku sayang anissa madyaratri djanbi"

ya Tuhan , air mata ku ga bisa ku bendung lagi ,
dia meninggaLkanku tepat di hari uLang tahunku dan di hari jadian gw sama dia yang ketiga tahun :'))

ak berusaha ngLewatin hari"ku dengan tetap tersenyum , walau ak dan kalian tau itu ga gampang ..

satu pesanku buat kalian ,

jaga , sayangi , cintai orang yang kalian sayang , orang yang peduli sama kalian , sebelum mereka benar" pergi ninggalin kalian :'))

No comments:

Post a Comment