Saturday, December 4, 2010

jatuh cinta :'))

dulu disaat aku jatuh cinta, aku merasa bahagia, merasa semua melayang, selalu tersenyum tanpa peduli . ntah karna apa?
dan saat berakhir, apa hanya salahnya? ataukah juga salahku? pastikan semua mendapat salah . merasa sakithati itu yg dirasakan, menyesal hanya itu yang terus terungkap .
melamun, termenung, seperti orang tak waras . selalu teringat sekilas segala tentangnya, tentangku dimanapun berada . segala tempat yg -dulu- terasa indah, segala apa yg -dulu- terlakukan, segala tanggal yg -dulu- menjadi hal bersejarah . Entah berapa banyak yg dikeluarkan saat jatuh cinta? Jatuh cinta menguras merampas segalanya .
Tenaga untuk beribu kali menemuinya, pulsa untuk mengatakan rasa -cinta- menyakan kabar tentangnya meskipun berulang kali, uang untuk membeli memberi tanda -sayang- untuknya, tawa untuk menunjukkan bahagia bersamanya, senyum untuk membuktikan nyaman dipeluknya, atau bahkan mungkin amarahku untuk memberi tau kekecewaan, air mata untuk mengisyaratkan kecemburuan dan masih ada ratusan bahkan jutaan lagi .
Belum lagi berakhir musuh, pertemanan hilang, lirikan mata tajam, atau bibir yang terus menggumam .
Banyak panggilan tanda sayang yang tercipta, pengorbanan yang selalu dilakukan secara tak sadar, kebohongan untuk sebuah kebaikan untuk menjaga hubungan seperti awal Jatuhcinta .
Tapi kenapa tidak semua bisa terus utuh meski semua telah dilakukan? Dan harus berakhir juga? Atau bahkan tak berakhir tapi rasa seperti awal jatuh cinta mulai pudar?

2 comments: