Saturday, December 25, 2010

hari I B U :)

hari ini mungkin hari ibu bagi semua orang,, tapi aku menyayangi mu setiap hari, ma... juga engkau, papa,, walaupun tak pernah ada "hari ayah" di negara ini.... hmmmm,, mungkin pendapat "lelaki hanya pencari nafkah dan pekerja" masih cukup kuat ditanamkan??!! padahal aku tau,, untuk kluarga kita,, engkau papa pencari nafkah yang hebat,, dan juga pencipta mental kuat yang penuh kasih bagi kami anak"mu..... dan mama,, engkau wanita luar biasa, yg kadang membantu papa menciptakan pundi"nafkahmu sendiri untuk kelangsungan kesejahteraan keluarga kita.....

kalian hebat setiap waktu,, bekerjasama di stiap waktu.....ketika mama marah,, papa mengalah.... ketika papa berkeras hati,, mama berusaha menerima.... tak jarang pula penuh kasih dan suka cita.... semua lengkap kan di keluarga kita,, tawa,, canda,, marah,, tidak diterima,, diterima,, dibenarkan,, disalahkan,,salah paham,, pengertian..... hmmmm,, memang bukan sempurna,, tapi cukup indah dan cukup berbagi.....

ma, pa,, aku tau mungkin ini taun"terberat kalian..... memiliki anak seperti aku mungkin tak pernah seperti harapanmu,, tak seperti cita"ayah atau ibu dimanapun, bumi bagian manapun... tapi aku sepenuhnya mencintai kalian.... sepenuhnya berharap kalian mengerti dan merasakan, "aku mencintai kalian".....

ma, pa.... aku tau ini taun terberat kalian..... terlalu banyak yg harus kalian pikul sendiri... berbagi lah pada kami, anak"mu.... lepaskan ketakutan kalian pada kami,, kami masih muda, kami selalu kuat.... sudah cukup kalian takut kan akan seperti apa hidup kami di depan, sudah cukup kalian takutkan siapa yg akan menemani kami nantinya, sudah cukup kalian takutkan seberapa jauh jarak rumah kami nantinya dari rumah kalian..... sudah cukup kalian ketakutan....
biar kami yg berpikir sekarang,, biar kami yg bekerja sekarang....kami hanya minta doa dan restu mu.... bukan yg lain lagi......

pa, ma,, aku mencintai mu sepenuh hati ku... tolong percayalah.... dengan seluruh nafas ku,, aku mengharapkan ketenangan untuk masa tua kalian..... segenap jiwaku selalu berdoa untuk mu...,, berdoa supaya ketenangan lah yg ada untuk kalian......

dan hari ini memang hari ibu untuk semua orang...... tapi setiap hari aku mencintai kalian, ma... pa.....


~sumtimes in life we have to deal the imperfection and thankfull with the love existence, luv u mom n dad~


No comments:

Post a Comment