Tuesday, December 7, 2010

desperately miss him :'[

iya , dia selalu begitu .
bijaksana dengan caranya .



sekali lagi , menyayanginya tak pernah MELELAHKAN .

lelaki itu , "ayah , panggilan sayangku untuknya .

kekuatanya , menutupi rapuhnya ia di depanku .

hanya untuk sampaikan "semua baik-baik saja" .

pelukan hangatnya ,beri ku kekuatan melawan tangisku sendiri .
ia disana , melindungiku dengan doa .


iya papa , terimakasih sudah mengajarkanku merangkak , berdiri , kemudian berlari berlari ..

iya papa , terimakasih sudah mendengarkan cerita tak pentingku dengan sungguh" ..

iya papa , terimakasih sudah memberikan nafasmu hanya untuk melihatku bernafas ..

iya papa , terimakasih sudah menceritakan gundahmu ttg ak ..
dan iya papa , terima kasih telah menjdai satu"nya yg menerimaku yg hanya seperti ini ..


Tuhan tau , engkau papa terhebatku ..

dan bahkan ktka aku boleh memilih utk dikehidupan'ku yg lain ..
aku tetap memilih'mu mjd papa utk ku....



Tuhan tau aku mencintai'mu lebih dr yg mrka pahami.,,

dan tak penting jg yg mrk pikir'kan bukan???



Tuhan tau, kesedihan terbesar'ku adl blm membahagiakan'mu....

dan aku bersedih bhwa mungkin kau tak tau aku ingin membahagiakan'mu....



dan Tuhan tau engkau sempurna di mata'ku....


mungkin tak banyak cerita yang kubagi denganmu ..

tapi itu karna ku yakin , kau tau ak mampu menyelesaikannya

TERIMAKASIH telah percaya ak KUAT dan selalu KUAT ..
dan TERIMAKASIH ayah , ak menyayangimu :)

No comments:

Post a Comment