Friday, November 26, 2010

seribu jari tengah untukmu ..

hey...
pagi ini apa yang membuatmu diam,,
apa yang ada dipikiranmu kawand
bukankah aku telah membuka mulutku untuk sebuah kata2 untukmu
tapi kau hanya diam....
bukan hanya kau...semuanya
dan bukan hanya kau yang muak,,
aku juga muak
amad sangat muak dengan keadaan ini
katakan lah apa yang ingin kau katakan padaku kawand
dan aku akan mendengarkan semuanya
tapi..
jangan hanya diam dan kau bernyanyi sebagai
seorang pengecut dibelakangku
karena aku akan tau nyanyianmu
tapi tanang saj .. aku akan diam

hujat aku biar kau puas...
lontarkan smua ucapanmu di mukaku
aku tak butuh banyak orang yang berjalan di belakangku
aku hnya butuh beberapa orang yang bsa mengerti dan percaya aku
ambil smua hati para manusia yang ada di bumi ini
dan tinggalkan aku hnya sendiri
biarkan aku menangisi diriku sendiri,,,
menangisi keadaan ini..
dan nanti aku akan tersenyum untukku sendiri

hey...
apapun pandangan kalian tentang aku..
aku tidak pernah peduli
aku sudah cukup mengerti untuk sebuah kata diam
aku sudah cukup lelah untuk sebuah kata sabar
hancurkan hidupku dan aku tidak akan melawanmu
aku sudah terlalu paham untuk menghargai sebuah perbedaan
jika itu yang kalian inginkan
aku bosan dg keadaan ini
aku akan pergi...
ya,,,pergi kmana aku mau
tidak perlu mendengarkan smua ucapan kalian yg sangat memuakkan
kalian hnya melihat sbelah mata
hey...hidupmupun belum sempurna kawand
akupu tak akan menyakitimu
aku tidak punya hak untuk itu
nikmatilah hidupmu....
aku tidak akan merasa kecewa dan menyesal
wlo kalian menghancurka perasaanku dan hidupku
hati ini sudah terlalu banyak mengerti kata sakit
hati ini sudah terlalu banyak mengerti kata hancur,kecewa,remuk
semuanya.....

thanks god...
kau yang mampu membuat aku seperti ini
kau telah mengenalkanku pada smua rasa yg ada di dunia ini
ajari aku tuhan...
beri aku smua rasa itu..
kenalkan aku pada rasa yang lebih dari ini
lebih sakit,,,'
lebih hancur,,
lebih pahit,,
sampai hatiku tak bsa aku rapikan lagi...
tapi aku pasti bsa mengatasinya...
hajar aku tuhan...
kenalkan aku pada dunia yang amad keras..
tempatkan aku di tengah manusia yang egois
ditengah manusia yg membenciku
ditengah manusia yang menginginkan aku jatuh,,,
kenalkan aku pada smua rasa itu tuhan...
dmana tak satupun tak percaya aku...
sampai aku tak mampu untuk bertahan..
sampai aku tak bsa bangun lg..
sampai aku tak mampu menghapus air mataku sendiri............
kau yang membuatku mampu...

heyho let's go
alam raya sekolahku
smua orang guruku
bumi tempat tinggalku

"seribu jari tengah untukmu"

No comments:

Post a Comment