Saturday, November 27, 2010

selamat tertawa diatas tangisanku !

saat ini ak cuma pengen nangis ! 

ak ngrasa kalian bukan orang* yang ak kenal lagi !
ak ngrasa kalian tuh jahat banget !
kalian udah bikin anak* satu sekolah pada benci sama ak !
APA SIH SALAHKU SAMA KALIAN ?! sampe kalian tega kayak gitu sama ak ?
apa ak SEBEJAT pembunuh yang tak bertanggung jawab ?

HEY ! ak masih punya hati !
apa kalian nggak sadar kalo kalian lebih JAHAT karna udah nusuk sahabat kalian sendiri dari belakang !

dari sebuLan yang lalu ak udah SABAR sama kamu !
bahkan sampe kmren ak hampri di pukuLin aja , ak masih sabar !
tapi knapa kalian belum PUAS ngancurin hidupku ?
kalian udah bikin ak sama sahabatku BERANTEM , bahkan dia sampe SANGAT MEMBENCIKU !!
PUAS kalian ?!!!

ak pikir , kalian ga akan berhenti NYAKITIN ak ..
sampe ak BENER BENER udah MATI !!

mana RASA kalian ? mana KEPEDULIAN kalian ?
knapa kalian hanya ngLiat orang , nilai orang , HANYA DENGAN SATU MATA , yaitu keburukannya !!

sekarang kaLian pasti lagi seneng* diatas tangisanku !
ak ga akan marah , ak ga akan membenci kalian .
karna buat ak , NGGAK ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT !!

sejahat"nya kalian sama ak , ak ga akan ngebales semua PERBUATAN yang udah kalian lakuin ke ak ..
ak selalu PERCAYA , kalo Tuhan MASIH SAYANG sama ak ..
Tuhan ngasih ak cobaan karna Tuhan cuma pengen ak inget kalo ak masih punya Tuhan ..

SEKARANG !
ak akan rubah hidupku . pelan" ak akan coba untuk hidup sendiri tanpa kalian .
jangan pernah nyesel karna kalian udah nyakittin ak ..
ak emang cewek penyakittan , tapi mav , AK MASIH PUNYA HATI :'))

yah , ak harap ..
setelah ak mati nanti , kalian sadar kaLo di dunia ini ..
semua orang pasti punya salah , walaupun kalian akan sadar kalo ak UDAH MATI :'))

No comments:

Post a Comment