Friday, November 26, 2010

pagi ini ..

pagi ini ak masih melihat matahari terbit , dari sebelah barat rumahku :))
pagi ini , ak masih bisa berjalan ke sekolah untuk gapai mimpiku ..
pagi ini ak masih bisa tertawa , bercanda , dan tersenyum bersama teman"ku ..
pagi ini ak bersyukur , karna Tuhan masih kasih ijin ak untuk TERSENYUM bersama teman"ku :))

pagi ini , nggak biasanya , papah mamah cium keningku ..
agak aneh memang ..
tapi ak pikir ini hanya sengaja ..
ungkapan kasih sayang orang tua sajalah :))

hari ini , rencana ak pengen jenggukkin eyang di makam .
tapi ak lagi 'kotor' , jadi besok mungkin ak baru bisa kesana :))

ehh , ada yang mau cerita ga sama ak ?
apa sih bahagia itu ?
15 taun ak bisa ngliat matahari terbit , ak belum sempet ngrasain apa itu bahagia ?
emang bahagia itu , kayak apa sih rasanya ?
apa bentuknya sama seperti emas yang bisa bikin orang jadi lupa segalanya ?


emb , critain ke ak dong ..
oh iya , kalian tau rasanya ketika seorang sahabat menusuk kita dari belakang ?
apa itu juga bisa di sebut bahagia ?
kasih tau ak yaa :))

No comments:

Post a Comment