Friday, November 26, 2010

malaikat berhati ibLis ..

kalian tau gak sih ? rasanya jadi sahabat yang selalu di injek" , di fitnah , di caci , bahkan dianggep nggak ada.
ak selalu berusaha untuk menjadi sahabat yang baik buat dia .. buat persahabatan kita .
tapi apa coba balesan kamu ke ak ?
kamu malah bikin persahabatan kita semakin HANCUR !!
kamu pernah bilang sama ak , kalo ini bukan penghianatan .. tapi ini sebuah pelajaran .
tapi apa kamu sadar kalo kamu udah nusuk , nyakittin , ngecewain ak ?

ya Tuhan ,
pernah terbesit dalam pikiranku untuk mengakhiri hidupku .
karna ak pikir Tuhan udah ga sayang ak, tapi ternyata ak justru SALAH BESAR !!
Tuhan ngasih ak cobaan ini itu , karna Tuhan pengen liat kesabaranku .. Tuhan cuma menguji seberapa besar kesabaranku .
tapi , sebenernya TUHAN ITU SAYANG BANGET sama ak , apalagi sama orang" yang sabar ngadeppin apa yang Tuhan kasih ke orang itu :))

then , ak percaya , ak sadar , dan ak ngerti sekarang ..
Tuhan masih ngasih ak kesempatan buat liat matahari terbit pagi ini ..
untuk bisa ak kejar mimpiku , untuk bisa ak buat papah mamah tersenyum karna ak :))

papah , mamah ..
cha sayang kalian ..
mungkin baru ini yang cha kasih ke kalian ..
bukan seikat bunga , perhiasan , atau uang yang bisa di beli dimanapun ..

tapi yang cha kasih adalah , kasih sayang , kepedulian , dan cinta tulus dari hati cha ..
buat papah mamah , di hari tua papah dan mamah :))

papah dan mamah cukup duduk , dan melihat cha berusaha jadi yang TERBAIK buat papah , mamah , adek , dan semua orang yang rela sakit buat cha :))

TERIMAKSIH Tuhan , kau telah beri ak kekuatan untuk bersabar ngehadapin semua yang telah kau beri .

tentang penyakitku , ak tau ..
ga ada sakit yang ga bisa di sembuhin . ak yakin Tuhan kasih ak SURPRISE YANG LUAR BIASA BUAT AK ..
tapi tunggu duLu !!
bukan sekarang ak bisa dapettin surprise itu ..
tapi besok , saat waktunya datang :)


makasih papah , makasih mamah ..
sampai ak mati , kalian tetap yang TERHEBAT :'))

2 comments: