Sunday, November 28, 2010

ketika matahari tak dapat kulihat lagi :'))

RABU , 24 November 2010 .

tepat di hari itu , ak sempet ngrasain apa itu sakaratuL maut buat yang ke sekian kaLinya .
jam 13.15 ak keluar dari kelas buat pulang sekolah ..
tiba" ak liat 2 cewek yang ak sebut dengan 'BERANDALAN' karna dari badannya ak mencium bau alcohol yang amat sangat menjijikkan --"

ak sempat berpikir , mau ngapain cewek itu ke sinni ? ternyata mereka mau nyari cewek yang bernama ANISSA MADYARATRI DJANBI . HAH ?!!! ak ?!! yang bener aja ?!!
ada apa ini ada apa ini ??

ak sempet mikir , "wah , bakal berantem ni" ..
tiba" salah satu dari mereka  mukul kepalaku pake heLm .
pusing , lemes , marah , emosi , dan mulai ngrasain sakit di jantungku .
ak bilang dalam hati "ya Allah , jangan kambuh sekarang .."

tiba" , saat itu juga , ak ga bisa liat matahari lagi . semuanya gelap ..

tapi tiba" , ak ngliat cahaya dan dari cahaya itu ak liat seorang malaikat CANTIK yang luar biasa :'))

yah , dia eyangku ..

emb , sempet ak mikir "apa ak udah MATI yaa ?"

tiba" eyang bilang sama ak "cha harus KUAT , cha harus jadi sosok yang TEGAR . inget , eyang akan ada di samping cha"

tiba" eyang ngiLang dan ak sudah berada di ruang serba putih dengan selang oksigen di hidungku .
ak tanya sama salah satu temenku "ak dimana eh ?"
"kamu di puskesmas , tadi kamu pingsan . udah kamu istirahat dullu"

di sampingku ak lihat rio putra wardana , nangis sambil megangin tanganku .
ya Tuhan , ak udah bikin repot banyak orang ..

jam 16.30 ak pulang ke rumah .
terus ak baca status mantanku yang isinya :

ADA ORANG CAPER YG SEDANG PAMER PENYAKIT NYA
MAU DIJUAL BERAPA MBAK?? MATI YO GEK MATI !
NEK PENGEN URIP YO URIP O NING RASAH KEMAKI !
PENYAKIT KI RSAH SEBAR*KE NANG FB NDAK FB KU KENO PENYAKITMU.
CAPER vs KEMAYU

 

ak langsung nangis dan mikir , seBEJAT itukah ak dimata mereka ?

ya Tuhan , tolong ak :'((


yah , semoga ak bisa tegar sama seperti yang diomongin eyang ke ak :'((


cha kuat kok , cha harus kuat :'))

2 comments: