Thursday, November 25, 2010

cinta hilang :'))

sunyinya malam ... sampai selang berganti pagi yang cerah .. tetesan air mata itu tetap tak mau berhenti terus saja membasahi pipi . 

sebenarnya apa yang membuatku sampai seperti ini ? marah , sedih , bingung , tak karuan yang aku rasakan . pikiran tak menentu .. seperti orang gila yang aku rasakan . hanya duduk berdiam diri di pojokan kamar , mngusak ngusak rambut hingga sampai menjambak njabak rambut sendiri . sebenarnya apaaaa ??? apa yang aku lakukan ini ya tuhan ?? sampai aku seperti ini ?? 

apa karna kamu ? kamu yang telah melukaiku ? atau karna kamu yang meninggalkanku ? bahkan atau kamu yang menghianatiku ?? yang aku tau kamu tak seperti itu . yang aku tau tulus sama aku , setia sama aku . cinta sama aku , sayang sama aku !!! dan yang aku tau kamu pahlawanku . 

tapi dimana kamu sekarang syg ?? dmna ?? aku mencarimu .. aku kangen kamu ... aku ingin kamu peluk hangat dengan tubuhmu ... 

tapi sayangnya mungkin itu hanya angan belaka . tapi mungkin itu hanya masa lalu . tapi mungkin itu hanya mimpi . dan tapi mungkin itu hanya sekedar dari permitaanku , permintaan orang tolol sepertiku ! 

kau pergi , kau hilang , kau lari bersamanya .. mungkin saat ini kau bercinta dengannya , memelukknya , menciumnnya . membelikan dia es krim , mengajaknya nonton .. yang jelas kau bahagiakan dia . 

hmm , harus aku akui aku tak rela .. aku cemburu ! tapi aku bisa apaaaa ????? hanya bisa meratapi kesedihan yang saat ini melandaku . aku hanya berharap kau tau perasaanku . dan aku ingin mendekat dan memelukmu malam ini dan berbisik " aku sayang kamu" 

3 comments: