Sunday, November 28, 2010

ketika matahari tak dapat kulihat lagi :'))

RABU , 24 November 2010 .

tepat di hari itu , ak sempet ngrasain apa itu sakaratuL maut buat yang ke sekian kaLinya .
jam 13.15 ak keluar dari kelas buat pulang sekolah ..
tiba" ak liat 2 cewek yang ak sebut dengan 'BERANDALAN' karna dari badannya ak mencium bau alcohol yang amat sangat menjijikkan --"

ak sempat berpikir , mau ngapain cewek itu ke sinni ? ternyata mereka mau nyari cewek yang bernama ANISSA MADYARATRI DJANBI . HAH ?!!! ak ?!! yang bener aja ?!!
ada apa ini ada apa ini ??

ak sempet mikir , "wah , bakal berantem ni" ..
tiba" salah satu dari mereka  mukul kepalaku pake heLm .
pusing , lemes , marah , emosi , dan mulai ngrasain sakit di jantungku .
ak bilang dalam hati "ya Allah , jangan kambuh sekarang .."

tiba" , saat itu juga , ak ga bisa liat matahari lagi . semuanya gelap ..

tapi tiba" , ak ngliat cahaya dan dari cahaya itu ak liat seorang malaikat CANTIK yang luar biasa :'))

yah , dia eyangku ..

emb , sempet ak mikir "apa ak udah MATI yaa ?"

tiba" eyang bilang sama ak "cha harus KUAT , cha harus jadi sosok yang TEGAR . inget , eyang akan ada di samping cha"

tiba" eyang ngiLang dan ak sudah berada di ruang serba putih dengan selang oksigen di hidungku .
ak tanya sama salah satu temenku "ak dimana eh ?"
"kamu di puskesmas , tadi kamu pingsan . udah kamu istirahat dullu"

di sampingku ak lihat rio putra wardana , nangis sambil megangin tanganku .
ya Tuhan , ak udah bikin repot banyak orang ..

jam 16.30 ak pulang ke rumah .
terus ak baca status mantanku yang isinya :

ADA ORANG CAPER YG SEDANG PAMER PENYAKIT NYA
MAU DIJUAL BERAPA MBAK?? MATI YO GEK MATI !
NEK PENGEN URIP YO URIP O NING RASAH KEMAKI !
PENYAKIT KI RSAH SEBAR*KE NANG FB NDAK FB KU KENO PENYAKITMU.
CAPER vs KEMAYU

 

ak langsung nangis dan mikir , seBEJAT itukah ak dimata mereka ?

ya Tuhan , tolong ak :'((


yah , semoga ak bisa tegar sama seperti yang diomongin eyang ke ak :'((


cha kuat kok , cha harus kuat :'))

Saturday, November 27, 2010

selamat tertawa diatas tangisanku !

saat ini ak cuma pengen nangis ! 

ak ngrasa kalian bukan orang* yang ak kenal lagi !
ak ngrasa kalian tuh jahat banget !
kalian udah bikin anak* satu sekolah pada benci sama ak !
APA SIH SALAHKU SAMA KALIAN ?! sampe kalian tega kayak gitu sama ak ?
apa ak SEBEJAT pembunuh yang tak bertanggung jawab ?

HEY ! ak masih punya hati !
apa kalian nggak sadar kalo kalian lebih JAHAT karna udah nusuk sahabat kalian sendiri dari belakang !

dari sebuLan yang lalu ak udah SABAR sama kamu !
bahkan sampe kmren ak hampri di pukuLin aja , ak masih sabar !
tapi knapa kalian belum PUAS ngancurin hidupku ?
kalian udah bikin ak sama sahabatku BERANTEM , bahkan dia sampe SANGAT MEMBENCIKU !!
PUAS kalian ?!!!

ak pikir , kalian ga akan berhenti NYAKITIN ak ..
sampe ak BENER BENER udah MATI !!

mana RASA kalian ? mana KEPEDULIAN kalian ?
knapa kalian hanya ngLiat orang , nilai orang , HANYA DENGAN SATU MATA , yaitu keburukannya !!

sekarang kaLian pasti lagi seneng* diatas tangisanku !
ak ga akan marah , ak ga akan membenci kalian .
karna buat ak , NGGAK ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT !!

sejahat"nya kalian sama ak , ak ga akan ngebales semua PERBUATAN yang udah kalian lakuin ke ak ..
ak selalu PERCAYA , kalo Tuhan MASIH SAYANG sama ak ..
Tuhan ngasih ak cobaan karna Tuhan cuma pengen ak inget kalo ak masih punya Tuhan ..

SEKARANG !
ak akan rubah hidupku . pelan" ak akan coba untuk hidup sendiri tanpa kalian .
jangan pernah nyesel karna kalian udah nyakittin ak ..
ak emang cewek penyakittan , tapi mav , AK MASIH PUNYA HATI :'))

yah , ak harap ..
setelah ak mati nanti , kalian sadar kaLo di dunia ini ..
semua orang pasti punya salah , walaupun kalian akan sadar kalo ak UDAH MATI :'))

Friday, November 26, 2010

pagi ini ..

pagi ini ak masih melihat matahari terbit , dari sebelah barat rumahku :))
pagi ini , ak masih bisa berjalan ke sekolah untuk gapai mimpiku ..
pagi ini ak masih bisa tertawa , bercanda , dan tersenyum bersama teman"ku ..
pagi ini ak bersyukur , karna Tuhan masih kasih ijin ak untuk TERSENYUM bersama teman"ku :))

pagi ini , nggak biasanya , papah mamah cium keningku ..
agak aneh memang ..
tapi ak pikir ini hanya sengaja ..
ungkapan kasih sayang orang tua sajalah :))

hari ini , rencana ak pengen jenggukkin eyang di makam .
tapi ak lagi 'kotor' , jadi besok mungkin ak baru bisa kesana :))

ehh , ada yang mau cerita ga sama ak ?
apa sih bahagia itu ?
15 taun ak bisa ngliat matahari terbit , ak belum sempet ngrasain apa itu bahagia ?
emang bahagia itu , kayak apa sih rasanya ?
apa bentuknya sama seperti emas yang bisa bikin orang jadi lupa segalanya ?


emb , critain ke ak dong ..
oh iya , kalian tau rasanya ketika seorang sahabat menusuk kita dari belakang ?
apa itu juga bisa di sebut bahagia ?
kasih tau ak yaa :))

malaikat berhati ibLis ..

kalian tau gak sih ? rasanya jadi sahabat yang selalu di injek" , di fitnah , di caci , bahkan dianggep nggak ada.
ak selalu berusaha untuk menjadi sahabat yang baik buat dia .. buat persahabatan kita .
tapi apa coba balesan kamu ke ak ?
kamu malah bikin persahabatan kita semakin HANCUR !!
kamu pernah bilang sama ak , kalo ini bukan penghianatan .. tapi ini sebuah pelajaran .
tapi apa kamu sadar kalo kamu udah nusuk , nyakittin , ngecewain ak ?

ya Tuhan ,
pernah terbesit dalam pikiranku untuk mengakhiri hidupku .
karna ak pikir Tuhan udah ga sayang ak, tapi ternyata ak justru SALAH BESAR !!
Tuhan ngasih ak cobaan ini itu , karna Tuhan pengen liat kesabaranku .. Tuhan cuma menguji seberapa besar kesabaranku .
tapi , sebenernya TUHAN ITU SAYANG BANGET sama ak , apalagi sama orang" yang sabar ngadeppin apa yang Tuhan kasih ke orang itu :))

then , ak percaya , ak sadar , dan ak ngerti sekarang ..
Tuhan masih ngasih ak kesempatan buat liat matahari terbit pagi ini ..
untuk bisa ak kejar mimpiku , untuk bisa ak buat papah mamah tersenyum karna ak :))

papah , mamah ..
cha sayang kalian ..
mungkin baru ini yang cha kasih ke kalian ..
bukan seikat bunga , perhiasan , atau uang yang bisa di beli dimanapun ..

tapi yang cha kasih adalah , kasih sayang , kepedulian , dan cinta tulus dari hati cha ..
buat papah mamah , di hari tua papah dan mamah :))

papah dan mamah cukup duduk , dan melihat cha berusaha jadi yang TERBAIK buat papah , mamah , adek , dan semua orang yang rela sakit buat cha :))

TERIMAKSIH Tuhan , kau telah beri ak kekuatan untuk bersabar ngehadapin semua yang telah kau beri .

tentang penyakitku , ak tau ..
ga ada sakit yang ga bisa di sembuhin . ak yakin Tuhan kasih ak SURPRISE YANG LUAR BIASA BUAT AK ..
tapi tunggu duLu !!
bukan sekarang ak bisa dapettin surprise itu ..
tapi besok , saat waktunya datang :)


makasih papah , makasih mamah ..
sampai ak mati , kalian tetap yang TERHEBAT :'))

cinta tak selalu berwujud bunga :))

ini cerita yyg sepasang suami istri .. mav , kLw terLaLu dewasa .. tpy ini patut d contto .. dan klian bsa mnemukan hikmahnya . slamat mmbaca ..


suami sayya seorang insinyur . saya mncintai sifatnyya yg alami dan saya menyukai perasaan hangat yg muncul d perasaan saya ketika saya bersandar d dadanya yg bidang .tiga tahun dalam masa perkenalan dan dua tahun dalam masa pernikhan . harus sayya akui bhwa , sya mulai merasa lelah . alasan" saya mncintainyya dulu tlah brubah mnjadi hal yg mnjemukan .
suatu hari saya beranikan diri untuk mengatakan kputusan saya , bahwa saya meninginkan perceraian .
"mengapa ??" tanya suamiku dgan terkejut
"saya lelah , kmu tagg bsa memberikan cinta yg saya ingini" jwab saya . suami sayaaterdiam dan termenung spanjang mlam d dpan komputernya , seolah-olah sdang mgerjakan sswatu pdhl tdak .kkecewaan saya bertambah , seorang prta yg tagg dpat mengekspresikan perasaannya . aplgi yg bsa saya banggakan ?
akhirnyya dia bertanya bertanyaa "apa yg dpat saya lakukan untuk mengubah pkiranmu ?" . saya manatap matanya dlam" dan mnjawab dgan halus dan lembut . "saya akan memberikan pertanyaan , jka amue dpat mnemukan jwabannya d hati saya , saya akan mngubah pikiran saya . seandainya saya mnyukai setangkai bunga indah yg ad d tebing gunung . qta berdua tw bhwa jka amue memanjat gunung itu amuee akan mti .apkh amuw akan mngambil bunga itu untukku ?" . dya termenung dan akhirnyaaa berkata "saya akan mmberi jwabannya bsok" . perasaan saya gundah mendengar responyya .
keesokan hrinya , dya tdak ada d rumah dan saya mnemukan selembar krtas dgan coretan tngannya d bwah sgelas sbuah susu hngat yg bertuliskan ..
"sayng ..akku tdak akan mngambil bunga itu hnya untuk mati , tpi ijinkan saya mnjelaskan alasannya" . kalimat pertama ini mmbwat perasaanku hncur , lalu akku lnjutkan mmbca .
"kmu slalu pegal-pegal pda wkytu 'tman baikmu' dtang setiap bulanyya dan saya hrus memijat kakimu yg pegal . kmu snang d rmah dan saya kawatir jka kmu jdi 'aneh' . saya hrus mmbelikan sswatu yg dpat mnghiburmu d rumah atw mminjamkan bibir saya untuk mnceritakan hal-hal lucu yg sya alami . kmu slalu dkat mnonton tv , terlalu dkat mmbca buku , dan itu tdk baik untuk kshtn mata amue . saya hrus mnjaga mata sya agar ketika qta tua nnti , saya msih dpat mmn\bntu kmu mengguntung kukumu . tngan sya akan mmegang tngan kmu , mmbimbing kmu mnikmti mthri pagidan[sir yg indh , mnceritakan warna-warnabunga yg bersinar dan indh sperti cantiknyawjahmu . tpy syang , akku tdak akan mngambil bunga itu hnya untk mati , krna saya tdak sanggup mlihat air mta kmu mengalir mnangisi kmatian saya . sayang , saya tw ada bnyk orng yg bsa mncintai amu lbih dri saya mncintai kmu . untuk itu sayang ,jka smw yg telah d berikan tangan , kaki , dan mata saya tdak bsa mnahan kmu mncri tangan , kaki , dan mata yg lain yg dpat mmbahagiakan kmu "
air mtaku jtuh k atas tulisanny dan mmbwat tintanya luntur , tpy akku brusaha untuk terus mmbacanya ..
"dan skrg , kmu tlah slesai mmbcanya . jka kmu puas dgan jwbn saya ini dan ttap mengiginkan saya untuk ttap tinggal d rumah ini , tlong bukakan pntu rumah qtta , krna saya skrg sdang berdiri d sna mnunggu jwbn kmu . tpy jka kmu tdak puas dgna jwbn sayy ini , biarkan aku msuk untuk mmbereskan barang-barangkku dan akku tdak akan mmpersulit hdupmu . prcayalah bhwa bhgiaku adlh jka kmu bhgia"
saya sgera berlari mmbuka pntu dan mmeluknya . kini saya taw , tdak ada orang yg lbih dri dya mncintai saya . itulah cnta ,, d saat qta mrasa cnta itu tlah berangsur-angsur hilang dari perasaan qtta , krna qta mrasa dy tdak dpat mmberikan cnta dlam wujud yg qta ingnkan , mka cnta itu ssunguhnya telah hadir dlam wujud yg lain .

tanpa juduL :'))

Aku masih terus arungi hari
Walau sekarang, tak seelok mimpi
Segala kesombongan ini
Membawaku bagai ditelan bumi

Kurasakan kini, semua mulai mencercaku
Mereka menusuk, merajam, dan mengiris empedu
Dan satu hal yang sekarang ada dalam fikirku
Aku membutuhkanmu

Ya, namun bukan untuk membunuh sang waktu
Seperti yang kutahu di masa lalu
Sekarang, aku rasa, aku membutuhkanmu
Tuk kembali bangkitkan sang waktu

Ya, bangkitkan sang waktu

Waktu kita tertawa
Waktu kita memandang
Waktu kita tersipu
Waktu kita berangan
Dan,
Waktu kita berbagi canda

Akankah sang waktu
kembali padaku?
Dan akankah dia bawa untukku
senyum indah dari bibirmu?
****

buat kamu, meskipun sekarang aku jauhin kamu
aku mau kamu nunggu sampai saat itu tiba
hingga aku berikan hati ini buat kamu
sedari itu, tetaplah tegar dan tersenyum
karena kalo kamu gak senyum
dunia bakalan sedih, dan
aku bakalan sangat sedih

that LOVE ..

sepenggal catatan dalam ingatan
sorot itu meredup
ada kristal terpiaskan
tertunduk…dukanya tak terukur…

memahami sedih di hatinya
namun yang ada hanya kagum dalam sesaknya dada
benarkah dia milik ku, …tertunduk.
kristal itu lepas mengalir di pipinya
menangis tanpa nada
ku tatap paras sendunya
ia sangat berduka…

coba mengerti galaunya,
tak dapat kulakukan diantara iba dan ragu
benarkah dia milik ku,…tertunduk
benarkah dia milik ku…

kenangan itu :*

satu kisah telah hadir menggantikan kenangan akan suatu kerinduan
satu kekosongan telah terisi oleh kerinduan akan suatu jawaban

waktu yang hadir,waktu yang pergi dan waktu yang akan kembali lagi seakan
menjadikan hidup ini laksana sinar mentari
hadir saat pagi menjelang
ada saat siang memancang
indah dikala senja
dan tenggelam saat malam memanggil

setetes embun di rona wajahmu
menampilkan indahnya sinar sang rembulan
kicauan burung menyanyikan suara ketenangan
walau berujung akan suatu pertanyaan

untaian kata yang terikat masa
menanti hening di kala senja
dan menanti peristirahatan saat beranjak tua

waktu adalah teman
waktu adalah musuh
ia juga adalah jawaban
ia juga adalah pertanyaan

maka bertemanlah dengan waktu dan kau akan tau betapa berharganya ia
dan jawaban pun akan engkau temui.

just my litle story ..

ak gatau harus cerita sama siapa lagi saat ini ..karna sahabat yg duLu seLalu ada di samping ak , support ak ,dengerin ceritaku , selalu bantu ak buat tersenyum .. sekarang udah pergi .dia pergi entah kemana ..dia pergi ninggaLin ak sendiri ..dia pergi tepat di hari dimana ak bahagia karna ak udah bisa LULUS dengan niLai maksimal . WAKTU ITU harusnya dia ada disampingku .. memeLukku dan menangis bahagia bersamaku .tapi ternyata Tuhan punya rencana lain .seorang yg ak kenaL sebagai sosok yg ga pernah sedih , hari itu harus terbaring di rumah sakit karna penyakit leukimia yg ada di dirinya .ak cuma bisa nangis , ketika dia menatapku dengan tatapan kosong , dan tertidur untuk "SELAMANYA"
ak buat catatan ini bukan untuk CARI SENSASI , tapi ak cuma butuh support untuk ak bangkit lagi dan tersenyum buat NABILA AYUNINGTYAS sahabt keciLku yang menemaniku seLama hampir 10 taun . 

saat ini , entah siapa yg muLai .. semua orang seperti menganggapku"PENYAKIT" .. mereka MEMBENCIKU , mereka MENCACIKU , MENUDUHKU , bahkan mereka ngata.2in ak dengan kata" kasar yg ga patut ak denger ..

duLu , ak akuin ak emang NAKAL , sukak ngusiLin orang , gaLak , bahkan mungkin ak sering bikin ortuku kecewakarna tingkahku , tapi apa saLah"SEORANG YANG LAKNAT , PUNYA NIAT UNTUK BERUBAH ?"

apa saLah seorang wanita berteman dengan lawan jenisnya ? apa hanya masaLah sepeLe seperti itu wanita it di cap CEWEK MURAH . apa itu SALAH ?!

Tuhan , duLu kau AMBIL ANDHY DWI MANGGALA dari hidupku , lalu EYANG ENDANG SUDIATMI dan sekarang KAU AMBIL NABILA AYUNINGTYAS dariHIDUPKU</>

kau tak adiL Tuhan , kau beri orang.2 jahat "TEMAN" sedangkan ? kau ambiL orang.2 yg ak sayang ..

seteLah ini , siapa yg kau ambiL ?

just for my BEST LUVLY ANDHY DWI MANGGALA : "sayang , nttha kangen banget sama km ..nttha pengen ketemu kamu . nttha pengen sebentarrrrrr aja bisa peLuk kamu , cerita semua yg nttha rasain ke kamu . kapan kita ketemu lagi sayang ? seperti janjimu waktu itu ..ak akan seLaLu dan seLaLu doain km biar kmu tenang di sana . jaga diri baik.2 yaa , jangan teLat makan . i ALWAYS LOVE YOU :') "

just for my BEST GRANDMA ENDANG SUDIATMI : eyang , iccak kangen eyang .. iccak pengen peLuk eyang , pengen dengerin eyang nyanyi , cerita dan ketawa lagi . iccak pengen peLuk eyang lagi , nyuapin eyang lagi , nuntun eyang kLo eyang mau mandi . iccak pengen nemenin eyang pas eyang tidur . besok iccak ke makam eyang yaa . iccak kangen :') "

just for my BEST FRIEND NABILA AYUNINGTYAS : "nabiL , udah sampe surga sayang ? ak nitip eyang sama andy yaa !! ak kangen kamu , besok ak kemakam kamu yaa sayang . ak pengen cerita sama kamu . jaga diri baik.2 ya sayang .. YOU MY BEST FRIEND :') "

dan kaLian yg saat ini MASIH PEDULI sama ak , makasih .. kaLian udah mau tersenyum dan peLan.2 nuntun ak buat ak bangun lagi . makasih kaLian udah take care dan mau berusaha sekuat tenaga untuk bikin ak SADAR bahwa ak masih punya kaLian ..

buat kaLian yg MEMBENCIKU tolong , jangan pernah kaLian liat ak dari luar .. tolong , kenaLi ak jauh lebih daLam . kaLian masih terLaLu awaL untuk berani meniLai ak seperti itu .

dan buat semua , makasih udah mau denger ceritaku ini . makasih makasih dan makasih :')

seribu jari tengah untukmu ..

hey...
pagi ini apa yang membuatmu diam,,
apa yang ada dipikiranmu kawand
bukankah aku telah membuka mulutku untuk sebuah kata2 untukmu
tapi kau hanya diam....
bukan hanya kau...semuanya
dan bukan hanya kau yang muak,,
aku juga muak
amad sangat muak dengan keadaan ini
katakan lah apa yang ingin kau katakan padaku kawand
dan aku akan mendengarkan semuanya
tapi..
jangan hanya diam dan kau bernyanyi sebagai
seorang pengecut dibelakangku
karena aku akan tau nyanyianmu
tapi tanang saj .. aku akan diam

hujat aku biar kau puas...
lontarkan smua ucapanmu di mukaku
aku tak butuh banyak orang yang berjalan di belakangku
aku hnya butuh beberapa orang yang bsa mengerti dan percaya aku
ambil smua hati para manusia yang ada di bumi ini
dan tinggalkan aku hnya sendiri
biarkan aku menangisi diriku sendiri,,,
menangisi keadaan ini..
dan nanti aku akan tersenyum untukku sendiri

hey...
apapun pandangan kalian tentang aku..
aku tidak pernah peduli
aku sudah cukup mengerti untuk sebuah kata diam
aku sudah cukup lelah untuk sebuah kata sabar
hancurkan hidupku dan aku tidak akan melawanmu
aku sudah terlalu paham untuk menghargai sebuah perbedaan
jika itu yang kalian inginkan
aku bosan dg keadaan ini
aku akan pergi...
ya,,,pergi kmana aku mau
tidak perlu mendengarkan smua ucapan kalian yg sangat memuakkan
kalian hnya melihat sbelah mata
hey...hidupmupun belum sempurna kawand
akupu tak akan menyakitimu
aku tidak punya hak untuk itu
nikmatilah hidupmu....
aku tidak akan merasa kecewa dan menyesal
wlo kalian menghancurka perasaanku dan hidupku
hati ini sudah terlalu banyak mengerti kata sakit
hati ini sudah terlalu banyak mengerti kata hancur,kecewa,remuk
semuanya.....

thanks god...
kau yang mampu membuat aku seperti ini
kau telah mengenalkanku pada smua rasa yg ada di dunia ini
ajari aku tuhan...
beri aku smua rasa itu..
kenalkan aku pada rasa yang lebih dari ini
lebih sakit,,,'
lebih hancur,,
lebih pahit,,
sampai hatiku tak bsa aku rapikan lagi...
tapi aku pasti bsa mengatasinya...
hajar aku tuhan...
kenalkan aku pada dunia yang amad keras..
tempatkan aku di tengah manusia yang egois
ditengah manusia yg membenciku
ditengah manusia yang menginginkan aku jatuh,,,
kenalkan aku pada smua rasa itu tuhan...
dmana tak satupun tak percaya aku...
sampai aku tak mampu untuk bertahan..
sampai aku tak bsa bangun lg..
sampai aku tak mampu menghapus air mataku sendiri............
kau yang membuatku mampu...

heyho let's go
alam raya sekolahku
smua orang guruku
bumi tempat tinggalku

"seribu jari tengah untukmu"

kepada seorang AYAH yang BERBAHAGIA :*

Kubayangkan butir air mata memenuhi pelupuk matamu
saat kau membacakan baris-baris kasih sayang
kepada buah hatimu
Kusapa, ada beberapa butir air mata menggantung di sukmaku
hendak menyeruak ke dunia menemani keharuanmu

Tak ada yang dapat kuucapkan hari ini
seperti hari kemarin, aku hanya bisa membisu
coba kutulis beberapa kata ungkapan kehormatan
kepadamu yang kini duduk menyaksikan ilham Allah
merasuki tulang-tulang tuamu.

Adakah aku akan melihat orang tuaku
sebahagia lantunan nyanyian hatimu
yang hendak menempuh tahap tertinggi kodrat manusia?
aku merenung menggores bayangan butiran air matamu
yang terdorong keluar oleh kebahagiaan
aku berusaha menutupi jalan untuk air mataku
yang tak sanggup menahan keharuan
menuntut jalan keluar,
mungkin hendak berteman dengan air matamu ..

DIA ..

TUHAN...
perasaan ini mengalir bgitu indah dlm hidupku
dia ada di setiap aliran darahku
dia ada di hembusan nafasku
dia ada di setiap langkahku
dia akan ada di setiap langkahku
kmanapun aku pergi dia akan ada di hatiku..
wlopun aku tidak bisa mendampingi raganya
saat aku pejamkan mata..smuanya terasa indah
mungkin ini yg nmnya cinta sejati
butuh waktu lama untuk memahaminya
untuk mengerti artinya dan menerima smuanya
aku hnya mengikuti alur perasaanku...
saat aku ingin menangis,,aku akan menangis
saat aku ingin tertawa,,aku akan tertawa
saat aku ingin mengenang kita,,maka aku akn membayangkan kita yg dulu
dan setiap mlm aku titipkan salam ku untukmu pada bulan

TUHAN...
dy bukan orang yang sempurna
dy bukan orang yang luar biasa
dy juga tidak tampan
dy orang yang sangat sederhana
dy yang apa adanya
dy yang telah membuat aku menangis
dy yang membuat aku tak berarti
tapi bukan itu yang ada di pikiranku
smua tertutupi karena perasaanku padanya
krn sesuatu yang sangat indah,,yang mengalir di hatiku
dan aku akan selalu menantikanmu sprti menunggu matahari di pagi hari
dan akan selalu berusaha mencintaimu dengan caraku sendiri
caraku mencintaimu yang blm sempurna...
terus mencoba dengan cara yang sempurna

tak ada yg perlu disesali,,
karena hidup ini terus berjalan,tak mungkin aku hentikan
ku tetap berjaln ke depan..tapi sesekali aku akan tetap menoleh kebelakang untuk mengenangmu
aku akan tetap mengiringi langkahmu sayang...
karena aku tak mampu pergi dari hidupmu
karena aku tak berani menjalani smua ini tanpamu
dan aku tak mau pergi darimu
maavkan smua kelakuanku yang sangat keras kepala
maavkan smua kebodohanku
maavkan smua keegoisanku
maavkan kecurigaanku kpadamu
maavkan sikapku yang pernah membuatmu gelisah...
yang pernah membuatmu sedih,,
yang pernah mmbuatmu menangis
aku akan berusaha tidak akan mengulanginya lagi
karena aku telah belajar dari smua itu
aku tidak akan menarikmu
aku tidak akan memaksamu
aku pun tidak akan melepaskanmu sayang
aku akan tetap berdiri dsini untukmu..
melihatmu menjalani hidup yang telah kau pilih..
melihatmu tertawa...
tersenyum...
mendengarkan cerita bahagiamu..
menemanimu menangis...
menemanimu saat kau butuh teman...
saat kau butuh seorang sahabat...
saat kau merasa sakit
ikutilah alur perasaanmu
saat kau ingin pergi,,pergilah kmn kau mau
carilah apa yang kau cari..
carilah apa yang mmbuatmu berarti..
dan aku tetap menantimu dsini..
mengharap kita seperti dulu lagi..
menantimu pulang saat kau merasa lelah dlm pencarianmu..
smua akan indah pada waktunya..
percayalah sayang...aku menunggumu